Pernyataan OFFICIAL Mobile Legend tentang isu hak cipta

Hasil gambar untuk mobile legend


MediaWOW - Mobile Legend game yang bergenre Mobile Online Battle Arena ( MOBA ) adalah game yang sedang banyak dimainkan oleh para pemuda sekarang . namun seiring berkembangnya game ini ada orang juga orang yang benci dan menebarkan berita" yang dapat membuat masalah .

akhir akhir ini ada pemberitaan yang mengatakan bahwa mobile legend tergugat hak cipta oleh pihak league of legend (LOL) karena memiliki beberapa kesaamaan dalam suatu hal .

karena hal ini pihak mobile legend angkat suara dan mengatakan :

"PERNYATAAN OFFICIAL 
Baru-baru ini, beberapa media telah menerbitkan laporan negatif dan tidak nyata terhadap Mobile Legends. Berikut adalah pernyataan dari Moonton:
Mobile Legends adalah permainan MOBA yang dikembangkan oleh Moonton secara independen, dan Hak Cipta atasnya telah terdaftar dan dilindungi di beberapa negara di seluruh dunia. Moonton memiliki hak kekayaan intelektual independen.
Mobile Legends dan semua pengguna (Pemain) tidak akan terpengaruh oleh laporan-laporan yang tidak nyata dan Kami akan tetap memberikan pengalaman Gameplay terbaik untuk Pemain di seluruh dunia.
Sementara itu, untuk beberapa MEDIA dan PESAING yang telah menyebarkan informasi tidak nyata dan rumor terhadap Kami, Kami berhak untuk melindungi diri Kami dan melakukan tindakan melalui jalur hukum. Terima kasih."

Jelas dalam pemberitaan ini kalau berita tentang penghapusan dan kasus mobile legend hanya HOAX ...

No comments

Powered by Blogger.