Hitori Kakurenebo Permainan petak umpet dengan boneka bernyawa

Hasil gambar untuk boneka creepy

Media WOW - Petak umpet kata yang tidak asing bagi kita karena sudah pasti kita pernah memainkan permainan ini waktu jaman kecil dalu , petak umpet adalah permainan yang biasanya dimainkan oleh anak anak yang biasa di mainkan oleh 3 orang lebih diamana salah satu orang tersebut akan bertugas mencari orang lain yang bersembunyi .

namun apa jadinya jika kita bermain petak umpet dengan sebuah boneka? . mungkin sebagian orang mengap hal ini tidak mungkin namunya nyatanya hal ini nyata terjadi di negara jepang .

hitrori kakurenebo , adalah urban legend dari jepang yang serupa dengan permainan petak umpet pada biasanya sering dimainkan anak anak . namun lainya hitori kakurenebo adalah permainan yang menyeramkan dan sangat berbahaya .

untuk melakukan permainan ini pemain harus melakukan beberapa syarat tertenu agar permainan dapat di jalankan , dan juga permainan ini hanya bisa di mainkan di malam hari dengan keadaan rumah kosong dan tanpa lampu yang menyalah

dalam permainan tersebut kalian akan di suruh menikam boneka dan lalu bersembunyi di suatu tempat .

NB: Disarankan agar tidak mencoba coba melakukan hal ini , jika hanya penasaran silahkan baca artikel yang tersedia di internet 

BACA JUGA5 Urban Legend Dari Jepang

No comments

Powered by Blogger.