5 Film Horror & Thiler Yang Akan Rilis Di tahun 2018

buat kalian yang suka nonton film layar lebar pasti banyak yang mencari film baru.
nah kali ini saya akan memberiikan sedikit info tentang beberapa film yang akan di rilis di januari 
2018 nanti .


1. Insidious : The Last Key

InsidiousTheLastKey.jpg

Insidious Film yang bergenre horror yang di distribusikan oleh  Jason Blum Oren Peli James Wan , kini kembali akan mirilis di awal bulan jannuary 2018 nanti .dalam film terbarunya yang berjudul Insidious The last Key yang menceritakan tentang Setelah kejadian di film sebelumnya, Elise Rainier terus menyelidiki gangguan supernatural baru-baru ini yang terjadi di rumah keluarga di New Mexico, sebuah rumah yang dulu dia tinggali di masa mudanya, menyelaminya lebih dalam ke The Further.

2.The Commuter

Hasil gambar untuk The Commuter

The Commuter adalah film yang di sutradarai oleh Jaume Collet-Serra yang dimana bercerita tentang Michael adalah seorang salesman asuransi yang naik commuter tiap hari dari rumah, ketika sedang mendesak namun rutin. Setelah dikontak oleh orang asing misterius, Michael dipaksa untuk mengungkap identitas penumpang yang tersembunyi dalam kereta sebelum perhentian terakhir. Saat ia bekerja mengejar waktu untuk memecahkan teka-teki, ia menyadari rencana mematikan sedang berlangsung dan tanpa sadar terjebak dalam konspirasi kriminal. Salah satu hal yang membawa hidup dan mati sebagai taruhannya untuk dirinya sendiri dan sesama penumpang nya.

3. RED SPARROW

Hasil gambar untuk RED SPARROW

Red Sparrow adalah film yang bergenre thiler yang di perankann oleh jeniper lawrence dimana dalam film ini ia berperan sebagai seorang yang dipaksa menggunakan tubuhnya sebagai senjata untuk menargetkan CIA , dan mengancam kemanaan kedua negara

4. Hallowen

Halloween Poster

Film Hallowen ( 2018 ) adalah film yang berceritakan tentang Laurie Strode sampai pada konfrontasi terakhirnya dengan Michael Myers, tokoh bertopeng yang telah menghantuinya sejak dia nyaris lolos dari pembunuhannya di malam Halloween empat dekade yang lalu.

5. HellFest

Hasil gambar untuk hellfest

Hellfest adalah sebuah film yang bercerita tentang Malam Halloween yang menyenangkan ternyata mematikan di taman utama Amerika saat seorang pembunuh berkumis sebenarnya mulai membunuh pelanggan yang tidak curiga yang percaya bahwa ini adalah bagian dari pertunjukan.





No comments

Powered by Blogger.