Cara Menghasilkan Uang Dari Airdrop


Gambar terkait

Setelah sekian lama sata tidak post artikel , kali ini saya akan memberikan sedikit tips untuk mendapatkan penghasilan dari Bermain Airdrop .

Sebelum Saya memulai bagaimana cara bermain airdrop saya ingin menjelaskan airdrop adalah suatu kegiatan promosi yang dimana jika seseorang ingin mengikuti kegiatan airdrop tersebut mereka harus melakukan beberapa hal seperti share postingan / retweet / like / follow dll 

Baiklah untuk  dapat berpartisipasi dalam airdrop kalian harus menyiapkan beberapa alat .
untuk lebih jelasnya bisa langsung ke 


1.Siap kan airdrop yang bakal di garap 




biasanya event airdrop mudah di cari di telegram channel tapi disini saya merekomendasikan channel yang menurut saya bagus karena saya sudah beberapa kali gajian dari sini :) 

2. Bisa dilihat dari  foto di atas step by step ( tugas ) , seperti memfollow twitter  dan like fanpage facebook mereka.dan juga biasanya akan disuruh untuk registrasi di website mereka 

3. Setelah melakukan semua tugas yang diberikan kalian bisa mengisi formulir ( lihat photo step no 1 )

4. Di formulir biasanya kalian akan di suruh untuk mengisi link facebook & username twitter kalian , untuk melihat link facebook & username kalian : Cara mengetahui username dan profile link facebook 




5. Selain mengisi link facebook / twitter kalian akan disuruh untuk mengisi formulir ETH address / Neo / XLM sebagai alat untuk pembayaran dari tugas kalian . Bagaimana cara mendapatkan ETH address ??



6. Selesai , untuk pembayaran biasanya pihak penyelengara event akan membayar kalian berupa coin / token yang nantinya akan dapat di perjual belikan di sebuah Exchange / Website Pertukaran



No comments

Powered by Blogger.